konten video jilat es krim
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. Foto : pmjnews.com

BOGOR-TODAY.COM – Polisi menindaklanjuti adanya laporan polisi yang dilayangkan terkait konten video jilat es krim yang dibuat oleh selebgram Oklin Fia. Sejumlah ahli akan dilibatkan untuk dimintai keterangannya.

Melansir PMJNews.com, Kamis (17/8/2023) Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan pihaknya akan mengundang pihak dari Majelis Ulama Indonesia.

“Keterangan dari para ahli ya, ada ahli, termasuk dari, rencananya kami minta dari Majelis Ulama Indonesia,” ujar Komarudin kepada wartawan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

Kendati demikian Komarudin tidak menyebutkan secara rinci kapan pihak dari MUI akan diundang untuk dimintai keterangan.

Hanya saja Komarudin menyampaikan undangan untuk pihak MUI terkait dengan konten Oklin Fia tersebut apakah termasuk dalam kategori perbuatan pornografi.

Tak hanya itu, selain dari MUI, Komarudin juga menambahkan bahwa rencananya pihak dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) juga akan diundang.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

“Kemudian juga dari ITE-nya kita akan mintakan keterangan dari ahli Kominfo,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi akan mengusut laporan terkait dengan konten video es krim selebgram Oklin Fia. Polisi akan memulai dengan memanggil saksi yang terkait dengan konten video tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================