Pesawat
Sebuah pesawat dengan delapan orang di dalamnya jatuh di jalan raya dekat Shah Alam di negara bagian Selangor, Malaysia pada Kamis (17/8/2023). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah pesawat dengan delapan orang di dalamnya jatuh di jalan raya dekat Shah Alam di negara bagian Selangor, Malaysia, 10 orang dilaporkan tewas, Kamis (17/8/2023).

Melansir Channel News Asia, Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia (CAAM) mengatakan kecelakaan itu terjadi di Kota Elmina, Shah Alam dan mengonfirmasi bahwa total enam penumpang dan dua awak pesawat ada di dalamnya.

BACA JUGA :  Tahanan Kasus Pencurian Nekat Gantung Diri, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Masjid Rutan Prabumulih

Media lokal melaporkan bahwa setidaknya dua hingga tujuh orang tewas dalam kecelakaan itu. Angka korban meninggal belum bisa dipastikan sejauh ini. Menurut New Straits Times (NST), penerbangan itu dijadwalkan mendarat di Subang pada pukul 14.49 waktu setempang.

“Pesawat yang dioperasikan oleh Jetvalet Sdn. Bhd. berangkat dari Bandara Internasional Langkawi pada pukul 14.08 menuju Bandara Sultan Abdul Aziz Shah,” kata CEO CAAM Norazman Bin Mahmud.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

“Pada pukul 14.51, Menara Pengawas Lalu Lintas Udara Subang mengamati asap yang berasal dari lokasi kecelakaan tetapi tidak ada panggilan mayday yang dilakukan oleh pesawat.”

https://www.instagram.com/reel/CwC7L6TMTfm/?igshid=MmU2YjMzNjRlOQ==

============================================================
============================================================
============================================================