Timnas Jerman Siap Lawan Timnas Indonesia U-17

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Presiden FIFA Giovanni Infantino.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut Jerman U-17 siap menghadapi Timnas Indonesia U-17 saat pemusatan latihan di Jerman.

Program pemusatan latihan Indonesia U-17 dirancang oleh Waketum PSSI Zainudin Amali bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Program ini telah didiskusikan dengan Frank Wormuth, pelatih asal Jerman.

“Di Jerman sendiri pak Waketum sudah menata beberapa pertandingan persahabatan. Kalau gak salah pak Waketum juga kemarin memberi tahu timnas Jerman U-17 juga membuka untuk uji coba, ya kita coba untuk itu,” kata Erick di Jakarta, dikutip CNNIndonesia, Kamis (17/8).

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Menteri BUMN ini menjelaskan, saat ini proses seleksi pemain sedang dikerjakan serius. Erick ingin skuad Indonesia U-17 sudah terbentuk pada akhir Agustus, sebelum ke Jerman.

“Saya sudah meminta coach Bima, apalagi sudah didampingi coach Indra dan coach Frank untuk memastikan di minggu ketiga. Di minggu keempat Agustus tim inti sudah terbentuk sebelum main dengan U-17 Korea dan berangkat ke Jerman,” ucap Erick.

============================================================
============================================================
============================================================