Berhasil Zero Mistake, Ini Tiga Janji yang Bima Arya Minta Kepada Paskibraka

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar acara ramah tamah dengan Paskibraka Kota Bogor dan para pendamping di Plaza Balai Kota Bogor, Kamis (17/8/2023) malam.

Acara yang turut dihadiri Forkopimda dan Forkopimwil ini nampak meriah dan penuh suka cita, karena Paskibraka Kota Bogor telah berhasil menjalankan tugasnya yakni pengibaran dan penurunan duplikat Bendera Pusaka di HUT Kemerdekaan RI ke-78  dengan baik dan sempurna.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

“Jarang banget saya grogi atau nervous mau pidato dimanapun, cuma satu momen yang selalu saya deg-degan, saat detik-detik bendera dikibarkan. Tahun ini lebih berdebar karena selama sembilan tahun zero mistake (kesalahan nol) dan Alhamdulillah menutup kepemimpinan saya selama sepuluh tahun zero mistake,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Pada kesempatan itu, Bima Arya meminta janji dari Paskibraka, yakni berjanji tidak putus silaturahmi, harus saling menolong, mendorong, mendukung dan mendoakan. Menurutnya jika hal ini dijaga suatu saat akan indah dan dapat keberkahan.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

Kedua, jika kalian nanti ditakdirkan memegang amanah, ada rezekinya, ada posisinya, ada pengaruhnya jangan lupakan Kota Bogor dan adik-adik kalian.

============================================================
============================================================
============================================================