KKN 100 UIN Jakarta Bersama Warga Gunungsindur Meriahkan HUT RI ke-78

KKN 100

BOGOR-TODAY.COM – Warga Gunungsindur bersama Mahasiswa KKN 100 UIN Jakarta mengikuti upacara bendera bersama dalam memperingati HUT RI ke-78 pada Kamis (17/08/2023).

Upacara dilaksanakan di lapangan Rawa Kalong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Upacara bendera menjadi salah satu kegiatan yang selalu diadakan pada setiap tahunnya untuk mengingat jasa para pahlawan yg begitu besar.

Dalam kegiatan upacara bendera kali ini Camat Gunungsindur membacakan sambutan Bupati Bogor yang berharap kemajuan Kabupaten Bogor dapat disyukuri dan jangan sampai berbangga hati.

BACA JUGA :  Tega, Ibu Muda di Rohil Cekoki Anak Tiri Pakai Racun Tikus, Diduga Sakit Hati ke Suami

“Sampurasun, merdeka. Dalam meraih cita-cita Indonesia maju, wilayah Kabupaten Bogor tahun ini mendapat indikator makro yang positif dan telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Pencapaian ini bukan untuk berbangga hati tetapi untuk kita syukuri. ” ucap Bupati Bogor.

BACA JUGA :  Kenalkan Olahraga Skateboard Lewat KORMI Go To School

KKN 100

Camat Gunungsindur menyampaikan bahwa Vaksinasi booster masih tersedia di puskesmas bagi yang belum dan membutuhkan. Beliau juga berharap agar warga Gunungsindur tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta meminta dukungan warga untuk menjaga jalan yang sudah diperbaiki. Camat Gunungsindur berpesan untuk tidak membangun rumah terlalu dekat dengan jalan karena ada hak pejalan kaki disana.

============================================================
============================================================
============================================================