Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Janji Akan Kawal Realisasi Pembangunan SMPN 4 Citeureup

Pembangunan SMPN 4 Citeureup
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor berjanji akan mengawal realisasi pembangunan SMPN 4 Citeureup yang tengah terjadi polemik lahan.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, permasalahan lokasi pembangunan SMPN 04 Citeureup di Desa Leuwinutug tak perlu dijadikan soal.

Menurutnya, yang terpenting untuk menyelesaikan masalah itu adalah mewakili masyarakat dalam terwujudnya pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

“Bicara lokasinya mau disebelah manapun buat kami tidak jadi soal, yang terpenting aspirasi kami sampaikan dan mewakili representasi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya kecamatan Citeureup,” kata Rudy, Jum’at (18/8/2023).

Usulan pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug juga sudah sedari awal telah didukung oleh seluruh kepala desa di Kecamatan Citeureup.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

“Kemudian, didukung oleh beberapa tokoh masyarakat kami usulkan di 2020 difokuskan di 2021. Namun, karena Covid-19, di 2022 kita fokuskan kembali, 2023 kami anggarkan kembali dan sampai bulan agustus pun belum terselesaikan,” papar dia.

============================================================
============================================================
============================================================