Program KKN 100 UIN Jakarta Sata Shakti Sukses Gelar Lomba Berprestasi

Acara lomba berprestasi ditutup dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Para pemenang dalam berbagai kategori menerima hadiah yang diberikan oleh para mahasiswa maupun mahasiswi KKN. Namun, lebih dari itu, semua peserta merasakan kebanggaan dan kepuasan atas upaya yang mereka lakukan dalam mengikuti perlombaan dan berusaha meraih prestasi.

Keberhasilan besar dari acara ini tidak hanya menjadi prestasi bagi para mahasiswa maupun mahasiswi KKN 100 UIN Jakarta Sata Shakti, tetapi juga sebagai kontribusi positif dalam memotivasi dan membimbing generasi muda menuju prestasi yang lebih baik. Semangat untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat serta generasi muda telah berhasil tercermin dalam keberhasilan pelaksanaan acara ini.

BACA JUGA :  Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Rujak yang Simple dan Praktis Anti Gagal

Dengan semangat kolaborasi dan kepedulian terhadap perkembangan anak-anak, Program KKN 100 UIN Jakarta Sata Shakti telah menciptakan acara lomba berprestasi yang tak hanya memberikan hiburan, tetapi juga pembelajaran dan peluang berprestasi bagi generasi penerus. Di bawah bimbingan para mahasiswa maupun mahasiswi KKN, semoga potensi dan prestasi anak-anak di Pabuaran akan terus berkembang menuju masa depan yang cerah. ***

BACA JUGA :  Kecelakaan Tragis Pemobil Tabrak Pemotor di Mura hingga Tewas, Diduga Tak Konsentrasi Saat Nyetir

Penulis : Wiwit Purwoedi (Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================