tenggelamnya Kapal Motor Dewi Noor
Ilustrasi. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Kronologi tenggelamnya Kapal Motor Dewi Noor di perairan Kepulauan Seribu diugkap Kepala Seksi Operasi Basarnas Jakarta, Agung Priambodo.

Menurutnya, terdapat beberapa orang menjadi korban dalam insiden ini. Dilaporkan satu orang penumpang tewas, satu orang mengalami luka, dan tiga penumpang lainnya hilang. Sebanyak 10 penumpang lainnya selamat dalam insiden ini.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Dikatakan Agung, insiden kapal tenggelam di Kepulauan Seribu tersebut berawal saat Kapal Motor Dewi Noor Satu, yang bermuatan material bangunan, berangkat dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa.

“Saat berada di tengah perjalanan, tepatnya antara Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa, kapal mengalami kebocoran di bagian mesin dan perlahan-lahan mulai tenggelam,” bebernya, seperti dikutip dari beritasatu.com, Minggu (20/8/2023)

BACA JUGA :  Wanita dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Kamar Kos Batang, Keluarga Histeris

Dikabarkan sebelumnya, tiga orang dilaporkan hilang usai KM atau Kapal Motor Dewi Noor tenggelam di di perairan antara Pulau Untung Jawa dan Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Sabtu (19/8/2023) kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================