Berikut Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Masuk List Asian Games 2022

Para Pebulutangkis Indonesia saat menjalani sesi latihan. (Dok. PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Asian Games 2022, di Hangzhou, pada 28 September hingga 1 Oktober 2023. Secara khusus, Indonesia akan mengirimkan 20 pemain terbaiknya kedalam tim beregu putra dan putri.

Sederet pebulutangkis Indonesia terdaftar dalam skuad tersebut, mengingat performa bagus skuad Garuda di Asian Games 2018 lalu, bagi skuad Merah Putih cukup berat.

BACA JUGA :  Mulai 8-12 Mei 2024 Polres Bogor akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Puncak! Simak Ini

Skuad beregu putra dan putri Indonesia untuk Asian Games 2022 diisi oleh atlet bulutangkis terbaik Indonesia. Seluruh atlet bulutangkis ranking satu nasional masuk dalam skuad.

Nama pebulutangkis dunia mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga Rehan Naufal Kusharjanto (ganda campuran) masuk dalam skuad beregu putra.

Sementara skuad beregu putri diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusumawardani, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, hingga Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

Pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lalu, skuad beregu putra Indonesia punya hasil yang terbilang baik. Kala itu, skuad yang masih diperkuat Tontowi Ahmad itu pulang dengan medali perak usai dikalahkan China di laga final.

============================================================
============================================================
============================================================