kakek penjaga sekolah
LA, kakek penjaga sekolah di Kota Samarinda nekat cabuli bocah 10 tahun. Kini kakek penjaga sekolah mendekam di balik jeruji besi. Foto : Beritasatu.com / Fuad iqbal.

BOGOR-TODAY.COM – LA (72) seorang kakek penjaga sekolah di Kota Samarinda, Kalimantan Timur nekat melakukan pencabulan kepada bocah 10 tahun di lingkungan sekolah. Agar korban tak bercerita, LA memberikan uang senilai Rp30 ribu.

Melasnir beritasatu.com, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli menerangkan peristiwa itu berawal saat korban yang merupakan anak salah satu penjaga kantin di lingkungan sekolah, sedang asyik bermain di halaman sekolah

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Diduga terhipnotis oleh kecantikan korban, kakek penjaga sekolah lantas memanggil korban dan melakukan tindakan cabul terhadap korban.

“Terkait dengan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, yang mana kejadian ini terjadi pada 19 Agustus 2023 di Jalan Kyai H Ahmad Dahlan, Sungai Pinang Luar, Kota Samarinda yang mana korbannya adalah seorang anak umur 10 tahun yang pada waktu itu sedang bermain di sekitar lingkungan atau halaman SMK Negeri 4,” ujar Ary Fadli, Rabu (23/8/2023).

============================================================
============================================================
============================================================