Atraksi Terjun Payung di Open Base Lanud Atang Sendjaja, Sebagai Penutup Festival Merah Putih 2023

Danlanud melanjutkan, sebagai bagian dari kepanitiaan Festival Merah Putih 2023, Lanud Atang Sendjaja juga turut berpartisipasi menggelar serangkaian kegiatan kolaborasi cinta nasionalisme dan cinta dirgantara yang di kemas dalam kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh stake holder serta masyarakat.

“Sinergitas selaku anak bangsa harus tetap kuat dalam melindungi untaian kalimat sakral “Bhinneka Tunggal Ika” yang bermakna berbeda-beda tapi tetap satu. Karena itu, mari kita berikan pengabdian terbaik untuk negeri tercinta ini. Siapa lagi yang mencintai negeri ini, kalau bukan kita rakyat Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bersama Danrem 061/SK Buka Pelaksanaan TMMD ke-120 di Wilayah Sukamakmur 

Di lokasi yang sama, Ketua Umum FMP 2023, Benyamin Mbo’oh mengatakan, tujuan diselenggarakan Open Base salah satunya adalah untuk memperkenalkan sekaligus menumbuhkembangkan cinta kedirgantaraan kepada masyarakat, sehingga terujud rasa saling memiliki dan saling bersinergi terhadap aktivitas yang dilaksanakan Lanud Atang Sendjaja dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

BACA JUGA :  Berawal Dari Hobi, Pemuda di Pamijahan Sukses Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

“Begitu spektakulernya rangkaian kegiatan dan perlombaan yang digelar Festival Merah Putih 2023, maka tidak ragu tema “Dari Bogor Untuk Indonesia” memang tepat digunakan karena mempunyai nilai kebangsaan tinggi dalam merajut kebersamaan, cinta tanah air, dan juga tentunya cinta Indonesia Raya,” kata pria yang akrab dipanggil Ben ini.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================