Burhanudin
Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin saat menutup event Bogor Fest 2023 yang digelar di Sadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto : Diskominfo Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COMSekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mencatat Pemkab Bogor meraih omset sebesar Rp 7,4 miliar dari event Bogor Fest 2023 yang digelar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan total pengunjung  sebanyak kurang lebih 117.784 orang.

“Pengunjung yang hadir sangat tinggi bahkan melampaui target yang telah direncanakan,” ungkap Burhanudin, kepada wartawan, Senin (28/8/2023).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya dan bisa menjadi salah satu acara yang dinantikan.

“Kita harap gelaran Bogor Fest dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya dan menjadi ikon baru Kabupaten Bogor yang dinantikan hingga tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

Tak hanya itu, Burhanudin juga menyebut penyelenggaraan Bogor Fest bisa dijadikan sarana untuk mambantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bukan hanya ajang pesta rakyat dan hura-hura, tapi ajang meningkatkan ekonomi dan membangkitkan usaha masyarakat untuk mendorong terwujudnya masyarakat sejahtera, maju dan mandiri,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================