Keren! Penyandang Disabilitas Hibur Anak Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan Ar-Rahmah Ciomas

Pertunjukan Seni Tari Oleh Penyandang Disabilitas. (Foto: Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Komunitas Difabel yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Bogor bersama Panitia Festival Merah Putih (FMP) 2023 mengunjungi Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Panti Asuhan Ar-Rahmah di Jalan Cikerti, Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, pada Minggu (27/8/2023).

Lebih seru nya lagi, puluhan anak-anak penyandang disabilitas itu menampilkan pertunjukan seni tari, permainan alat musik angklung dan bernyanyi serta senam bersama dalam menghibur anak-anak di panti asuhan tersebut.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Ketua Umum FMP 2023, Benjamin Mbo’oh mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya komunitas Difabel mengadakan kegiatan bakti sosial. Mereka juga menampilkan tarian, permainan musik angklung dan bernyanyi.

Ini adalah potensi yang mereka miliki dan memberikan kepercayaan diri bahwa mereka bisa membantu orang lain,” ujar Ben, panggilan akrabnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

Menurutnya, kegiatan ini memberikan motivasi kepada komunitas Difabel bahwa mereka memiliki potensi untuk memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Pemberian santunan dalam bentuk beasiswa sekolah dari komunitas Difabel kepada anak-anak yatim di panti asuhan. (Bogor-today.com)
============================================================
============================================================
============================================================