Warga Ciomas Hills Rekatkan Silaturahmi Lewat Jalan Sehat Bersama

Kegiatan Jalan Sehat Semarak HUT RI ke-78 di Perumahan Ciomas Hills.

BOGOR-TODAY.COM – Semarakkan HUT RI ke 78, warga RT 01/09 Perumahan Ciomas Hills, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Jalan Sehat, pada Minggu (27/8/2023).

Kegiatan Jalan Sehat digelar dengan rute berjalan di sekitar Perumahan Ciomas Hills hingga melewati jalan desa Kampung Ciapus Peuntas dan kembali ke lokasi.

Puluhan warga RT 01/09 Perumahan Ciomas Hills nampak antusias mengikuti Jalan Sehat, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

Menurut Ketua RT 01/09 Desa Sukamakmur, Apid Robini Eka Prawira, kegiatan Jalan Sehat dilakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

Selain itu, kegiatan Jalan Sehat warga RT 01/09 Perumahan Ciomas Hills ini juga jadi ajang silaturahmi dan menyehatkan warga dengan berolahraga jalan kaki.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

“Selain agar badan menjadi sehat dengan berolahraga pagi jalan kaki, acara Jalan Sehat ini juga jadi momentum keakraban dan silaturahmi warga RT 01/09. Pas pula di momentum kami merayakan dan memeriahkan HUT RI ke 78 supaya lebih semarak,” kata dia, Minggu 27 Agustus 2023.

============================================================
============================================================
============================================================