Film Dokumenter Jessica Wongso Pembunuhan Kopi Sianida Bakal Tayang di Netflix

Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso. (Netflix)

BOGOR-TODAY.COM – Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida oleh Jessica Kumala Wongso yang sempat menggemparkan Indonesia beberapa tahun silam akan ditayangkan dalam sebuah film dokumenter layanan streaming.

Pembunuhan tersebut akan dirangkai menjadi sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso.

“Akan segera tayang, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia,” tulis Netflix Indonesia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Warga Kolut usai Diduga Hilang saat Cari Ikan di Pesisir Pantai

Film dokumenter ini memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin.”

Belum ada detail tanggal penayangan film dokumenter itu. Namun, Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso dijadwalkan tayang September 2023 di Netflix.

Kasus pembunuhan yang dilakukan Jessica Wongso terjadi 6 Januari 2016. Dalam persidangan, ia terbukti telah melakukan pembunuhan atas kawannya Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

BACA JUGA :  5 Makanan yang Bisa Bikin Kaki Bengkak Ini Perlu Diwaspadai!

Sebelum vonis, dalam pertimbangan majelis hakim, Jessica dianggap telah melakukan perencanaan pembunuhan secara matang, perbuatan sangat sadis karena menyiksa terlebih dahulu sebelum meninggal, keterangan berbelit-belit dan tidak mengakui perbuatannya

Sementara itu, hal yang meringankan usia Jessica dianggap masih muda.

============================================================
============================================================
============================================================