Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia di Laga FIFA Macthday Melawan Turkmenistan

Timnas Indonesia akan melawan Turkmenistan di FIFA Matchday. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 24 pemain untuk pertandingan FIFA Matchday bulan September 2023. Pada ajang tersebut Indonesia akan melawan Turkmenistan pada tanggal 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebanyak 24 pemain ini akan berkumpul mulai tanggal 4 September mendatang. Pada pemanggilan ini juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Selain itu, ada sejumlah debutan pemain yang turut dipanggil seperti Wahyu Prasetyo (PSIS), Ryan Kurnia (Persib), Aji Kusuma (Persija), dan lain-lain.

Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 4 pemain, diikuti Borneo FC, PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Bagi Wahyu Prasetyo, dia mengaku bersyukur atas pemanggilan ini dan berjanji akan memanfaatkan pemanggilan ini untuk dapat berproses lebih baik dalam karirnya.

============================================================
============================================================
============================================================