Dukung Konvensi Nasional Humas Indonesia 2023, Perhumas BPC Bogor Gelar Diskusi Peran Public Relation

Perwakilan dari PHRI Kabupaten Bogor, Dede Sabri berharap kepada BPC Perhumas Bogor kedepan bisa memfasilitasi meningkatkan kapasitas SDM baik di PHRI maupun di dunia usaha kami seperti di bidang hotel dan restoran.

“karena kegiatan semacam ini sangat dibutuhkan oleh kami sebagai pelaku usaha hotel dan restoran, terutama bagaimana dalam membranding usaha kami dan menangani isu-isu yang berkaitan dengan usaha kami,” ujar Dede.

Manager Pelayanan dan Humas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dani Rukhmawan menerangkan, acara ini sangat luar biasa bermanfaat bagi kami, sebagai ajang untuk saling berbagi informasi dan belajar.

“Saya kira acara yang baik seperti ini harus terus dilakukan secara berkelanjutan di masa yang akan datang. Karena tantangan ke depan pasti akan terus berkembang dan memerlukan pengetahuan yang terus dikembangkan,” terang Dani.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Dadang Imansyah mengucapkan terima kasih kepada BPC Perhumas Bogor dan BPRS BTB yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Pertanyaan-pertanyaan yang ada selama ini, bisa dijawab dengan sangat solutif oleh narasumber, khususnya terkait tentang tantangan perkembangan teknologi untuk para pelaku humas. Diskominfo berharap bisa berkolaborasi dengan BPC Perhumas Bogor untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan serupa,” ucap Dadang.

Ketua IWAPI Kabupaten Bogor, Inne Roswianita turut memuji kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan Gelar Wicara untuk meningkatkan peran humas ini sangat luar biasa manfaatnya.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Saya berharap kedepan ada kerjasama yang lebih positif dan produktif, tentunya untuk meningkatkan kapasitas IWAPI kedepan,” tandas Inne.

Perwakilan Forum UMKM / IKM Kabupaten Bogor, Rosalinda berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan, dan tentunya dengan melibatkan para pelaku UMKM Kabupaten Bogor.

“Kami sangat membutuhkan kegiatan peningkatan kapasitas seperti ini khususnya dalam mengembangkan usaha kami melalui strategi komunikasi atau peran kehumasan. Kami berterima kasih sudah dilibatkan, semoga kami bisa terus difasilitasi dan dibantu kedepannya,” harap Rosalinda.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================