Berakhirnya Kegiatan FMP 2023, Panitia Hingga Pengguna Jalan Ikut Upacara Penurunan Bendera

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Tugu Kujang. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Telah dilaksanakan upacara penurunan bendera merah putih oleh panitia Festival Merah Putih (FMP) 2023 di Tugu Kujang, Kota Bogor, pada Kamis (31/8/2023) sore.

Kegiatan tersebut merupakan penutup rangkaian FMP 2023 selama bulan Agustus. Upacara penurunan bendera diikuti oleh seluruh panitia FMP serta masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Tugu Kujang.

Ketua Umum FMP 2023, Benyamin Mbo’oh, menyampaikan bahwa dengan berakhirnya Festival Merah Putih 2023 pada tanggal 31 ini, telah terjalin semangat gotong-royong, sinergi kolaborasi antara unsur TNI-Polri, pemerintah kota, dan elemen masyarakat.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“Kami merasa sangat bersyukur dan bangga bahwa Kota Bogor telah menjadi tuan rumah bagi sebuah acara luar biasa yang berhasil menghidupkan semangat nasionalisme dan kebersamaan,” kata Benyamin.

Oleh karena itu, Benyamin berharap semangat kebersamaan ini tidak hanya terbatas pada masa Festival Merah Putih, tetapi akan terus berlanjut hingga selamanya. Semangat merah putih tidak hanya berkibar di Tugu Kujang selama 31 hari, melainkan juga akan terus berkibar dalam jiwa dan raga.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

“Ke depan, harapan kami adalah melibatkan lebih banyak generasi muda. Mereka adalah penerus bangsa yang akan melanjutkan api semangat nasionalisme ini,” kata Benyamin.

Pengguna Jalan turut mengikuti Upacara Penururnan Bendera di Tugu Kujang. (Bogor-today.com)
============================================================
============================================================
============================================================