Dedie Rachim Paparkan Tingkat Kepuasan Warga Kota Bogor di Acara Ngopini

Kegiatan Ngopini yang bertemakan 'Pembangunan Kota Bogor Apakah Sudah Ideal ?'

BOGOR-TODAY.COM – Bogor Inisiatif, Bersama Indonesia dan Gagas Masa BEM KM IPB 2023 menggelar kegiatan Ngopini dengan tema ‘Pembangunan Kota Bogor Apakah Sudah Ideal ?’ di Auditorium Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan Ngopini ini mengundang Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Dedie Rachim mengatakan, pada diskusi ini ia menyosialisasikan terkait pencapaian kinerja dari pemerintah daerah. Berdasarkan hasil survei Charta Politika tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintah Kota Bogor mencapai 83 persen. Angka ini menjadi penyemangat bagi Pemerintah Kota Bogor untuk terus bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Hari ini depan mahasiswa kami sosialisasikan apa saja yang menjadi komponen penilaian sehingga kepuasan masyarakat tinggi, yaitu konsisten dari Pemerintah Kota Bogor untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat yang Insya Allah istiqomah demi Kota Bogor yang lebih baik ke depan,” ujar Dedie Rachim.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

Co Founder Bogor Inisiatif, Aisyah Hasim mengatakan, program Ngopini sudah digelar sejak 2019 namun terhenti karena Pandemi Covid-19 dan menjadi gelaran perdana setelah Pandemi. Pihaknya pun mengundang Dedie Rachim dan Atang Trisnanto karena ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan Wakil Wali Kota Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================