KONI Jabar Siap Dukung Kota Bogor jadi Tuan Rumah Porprov 2026

Rapat koordinasi dengan KONI Jabar terkait persiapan Kota Bogor sebagai tuan rumah Porprov Jawa Barat 2026.

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menyambangi Kantor KONI Provinsi Jawa Barat di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, pada Jumat (1/9/2023).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim ini untuk melakukan rapat koordinasi dengan KONI Jabar terkait persiapan Kota Bogor sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-15 tahun 2026 mendatang.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Pemkot Bogor yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah lewat Peraturan Gubernur (Pergub) ini, ingin terus mematangkan persiapan sebelum pelaksanaannya nanti. Terutama terkait dengan kesiapan sarana prasarana, termasuk dari sisi anggaran.

“Kita konsultasikan ke KONI Jabar untuk suksesnya penyelenggaraan Porprov nanti. Kami sudah mendapat berbagai gambaran terkait dengan persiapan dan juga bagaimana Porprov sebaiknya dilaksanakan,” jelas Dedie usai rapat.

Dari segi kesiapan Kota Bogor sendiri, kata Dedie, konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai lini sudah dilakukan. Baik pembicaraan terkait dukungan anggaran maupun kesiapan infrastruktur.

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

“Terutama kepada pemerintah pusat dan provinsi kita meminta dukungan untuk bagaimana penyelenggaraan Porprov bisa berjalan lancar dan sukses. Kami juga sudah siapkan logo dan maskot yang sudah disetujui oleh Wali Kota Bogor,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================