Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Dalam rangka menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Universitas Pakuan (Unpak) Bogor jalin kerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Foto : Dokumentasi Unpak.

BOGOR-TODAY.COM – Dalam rangka menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Universitas Pakuan (Unpak) Bogor jalin kerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono, dan Ketua Umum PERADI, Prof. Otto Hasibuan,  pada Selasa  (29/8/2023), di Gedung Rektorat Lantai 4.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menggabungkan sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak guna meningkatkan kualitas pendidikan, pengembangan, dan penelitian hukum sesuai dengan peran masing-masing.

Mereka sepakat untuk bekerja sama dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan profesi advokat, pendidikan hukum berkelanjutan, penyelenggaraan seminar dan diskusi hukum, serta penelitian hukum.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 24 April 2024

Selain itu, kerjasama ini juga melibatkan berbagai pihak, termasuk Ketua Yayasan Pakuan Siliwangi, Wakil Rektor, Kepala Program Studi S2 Ilmu Hukum, dan Kepala Pusat Kemitraan Unpak. Kerjasama ini bertujuan untuk mengoptimalkan potensi yang ada guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi.

============================================================
============================================================
============================================================