Puluhan Bartender Unjuk Gigi Dalam Ajang 5th Mocktails Competition 2023 di Lorin Sentul Hotel

Peserta Mocktails Competition 2023. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM –Puluhan bartender dari perhotelan dan resto Bogor hingga Jakarta mengikuti 5th Mocktails Competition 2023 yang berlangsung, pada Minggu (3/9/20230 di Garden Trophy Resto Lorin Sentul Hotel, Kabupaten Bogor.

Mocktails Competition ini diselenggarakan oleh Bogor Food & Beverage Association dan Lorin Sentul Hotel. Ini adalah acara kelima dari seri Mocktails Competition yang telah diadakan sebelumnya.

Ajang 5th Mocktails Competition yang dihadiri oleh Komisaris Utama Lorin Sentul Hotel, H.Tinton Soeprapto, Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno A Beta Lahay, Ketua PHRI Kabupaten Bogor, Juju Djunaedi dan Perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bogor, Yogi Tri Tugastyo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jatim, Moge Tabrak Minibus di Jalur Pantura Probolinggo

F&B Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansyah mengatakan, kali ini Lorin Sentul Hotel diberi kesempatan menjadi tuan rumah acara ini, dan Lorin Hotel Sentul telah mempersiapkan segala aktivitas semuanya, untuk peserta yang ikut pada event hari ini.

Ia pun menjelaskan, Mocktail yang dipersiapkan dalam kompetisi ini memiliki bahan utama, yaitu Teh Walini (misso tea) dengan tema Jawa Barat. Tema ini dipilih untuk mencerminkan kekayaan rempah-rempah khas Jawa Barat.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi perhelatan tahunan dan berlanjut di tahun-tahun mendatang, serta ingin mengadakan acara serupa di berbagai tempat di Kabupaten Bogor dan Kota,” jelasnya.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

Ketua Bogor Food & Beverage Association, Muhamad Rofik megatakan, total peserta kompetisi ada 29, dengan 26 peserta berasal dari hotel dan 3 peserta berasal dari outlet independen. Seperti pada kompetisi sebelumnya, akan ada empat pemenang yang dipilih sebagai juara.

Menurut Rofik, selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan Teh Walini, sebuah produk dari Jawa Barat, kepada industri perhotelan.

============================================================
============================================================
============================================================