Puluhan Bartender Unjuk Gigi Dalam Ajang 5th Mocktails Competition 2023 di Lorin Sentul Hotel

“Hal ini bertujuan untuk mendorong penggunaan produk asli Jawa Barat dalam industri perhotelan karena selain berkualitas, harganya juga terjangkau,” kata Rofik.

5th Mocktails Competition 2023 Lorin Sentul Hotel yang bekerjasama dengan Bogor Food & Beverage Association. (Bogor-today.com)

Sementara, General Manager Lorin Sentul Hotel, Herry Santoso menyatakan harapannya bahwa kompetisi ini akan mendorong kreativitas dalam penggunaan berbagai bahan dalam menu setiap hotel.

Dia juga mengajak semua pelaku pariwisata untuk berkolaborasi dan berkreasi guna meningkatkan nilai jual masing-masing hotel di Bogor.

BACA JUGA :  Karisma Evi Tiarani Raih Juara Dunia Para Atletik 2024, Catar Rekor Tercepat

Yogi Tri Tugastyo, Kepala Bidang Daya Tarik Destinasi Pariwisata Disparbud Kabupaten Bogor, menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia).

Pihaknya berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang dapat menggali potensi pariwisata di Kabupaten Bogor dan bekerja sama dengan PHRI dalam mengembangkan potensi tersebut.

BACA JUGA :  Sambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Beragam Kegiatan Sukses di Gelar

“Dengan demikian, acara kompetisi Mocktail ini tidak hanya menjadi ajang bersaing dalam dunia minuman, tetapi juga menjadi ajang promosi produk lokal dan kolaborasi antara pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================