Samsung
Samsung mengumumkan smart TV terbaru yang dilengkapi aplikasi platform NFT. Foto : Samsung.

BOGOR-TODAY.COMSamsung Electronics berencana melengkapi perangkat elektronik konsumen dengan kecerdasan buatan (AI) generatif pada tahun 2024 mendatang.

Dalam jumpa pers di pameran teknologi IFA di Berlin, Jerman, Yoo Mi-young, kepala tim pengembangan perangkat lunak divisi elektronik konsumen digital Samsung, mengatakan penerapan itu sedang dalam tahap perisiapan.

Dia mengatakan teknologi kecerdasan buatan generatif akan diterapkan pada suara, gambar, dan tampilan, memungkinkan peralatan rumah tangga Samsung untuk lebih memahami dan memuaskan keinginan konsumen, seperti merespons perintah manusia.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Sehingga, anda akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang harus dimasak di oven, apa yang harus disimpan di lemari es, apa yang harus dimakan saat diet, dan banyak lagi.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Samsung juga mengembangkan chipset untuk mengurangi konsumsi energi seiring dengan semakin cerdasnya perangkat konsumen dan mampu memproses data dalam jumlah besar.

“Kami sedang mengembangkan chipset yang memungkinkan perangkat elektronik konsumen dengan kecerdasan buatan generatif mengonsumsi kurang dari 0,1 watt setiap 24 jam,” kata Yoo.

============================================================
============================================================
============================================================