selebgram Oklin Fia
Selebgram Oklin Fia saat bertemu pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Usai dituding melakukan penistaan ​​agama, selebgram Oklin Fia mengaku tak akan pernah mengulangi perbuatannya membuat konten tak senonoh di media sosial. Hal itu diungkapkan Iksan Abdullah, Wakil Sekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), setelah dihubungi wartawan.

“Jadi Oklin Fia  menemui kami kemarin untuk meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia juga mengatakan akan memposting konten positif. Dia menyatakan penyesalannya,” kata Iksan.

BACA JUGA :  Lumajang Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M3,9 Pagi Ini

Sementara itu, Oklin Fia mengunggah permohonan maaf di instagram pribadinya @oklinfia bahwa dirinya telah berhenti membuat video tak senonoh. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada MUI yang telah memberikan imbauan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Melalui postingan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pengacara saya @budiansyah_official yang terus mendorong saya untuk maju ke pengadilan. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Iksan Abdullah, Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan (MUI) ,” tulisnya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada @aimanwitjaksono yang telah mengabulkan keinginan saya untuk bertemu MUI,” imbuhnya. Oklin kemudian kembali meminta maaf atas video yang dibuatnya khusus untuk umat Islam kemarin.

============================================================
============================================================
============================================================