Dibegal Penumpang di Deliserdang, Sopir Taksi Online Tewas usai Ditusuk

Sopir Taksi Online Tewas Dibegal Penumpang

BOGOR-TODAY.COM – Aksi pembegalan yang memakan korban, sopir taksi online yang tewas mengenaskan dibegal penumpang di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Selasa (5/9/2023).

Pelaku begal itu tega menusuk korban dengan pisau empat kali sampai tewas kemudian mayatnya dibuang pelaku ke ladang tebu, Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Diketahui, identitas korban bernama Ramli Lumbangaol warga Kabupaten Langkat. Sementara pelaku berinisia CR (20) warga Jalan Karya Sei Agul.

Penangkapan pelaku bermula saat dia membuang mayat korban di ladang tebu. Setelah itu pelaku coba membawa kabur mobil namun menabrak pengendara motor.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Bukan berhenti, pelaku yang panik justru tancap gas dan dikejar warga karena terlibat tabrak lari. Saat diamankan warga, baru terungkap jika pelaku tak hanya menabrak pemotor, namun juga membunuh sopir taksi online.

============================================================
============================================================
============================================================