Rudy Susmanto
Reses sidang III Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I di Kantor Kecamatan Babakan Madang, Rabu (6/9/2023). Foto : Mutia/bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengungkapkan bahwa dalam reses sidang III periode 2022-2023, pihaknya telah memperoleh hampir seluruh aspirasi dari warga Babakan Madang.

“Syukurlah, hampir mencapai 99 persen,” kepada wartawan setelah menghadiri kegiatan reses sidang III Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I di Kantor Kecamatan Babakan Madang, Rabu (6/8/2023).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Ingatkan Para ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Dia juga menegaskan bahwa dalam reses tersebut, terdapat sejumlah aspirasi yang diberikan oleh masyarakat. DPRD Kabupaten Bogor Dapil I juga telah menginformasikan tentang pencapaian yang telah terealisasi di Kecamatan Babakan Madang.

Rudy menjelaskan bahwa aspirasi yang telah diserap mencakup bidang pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan. Dia berkomitmen untuk mengupayakan pencapaian realisasi dalam berbagai aspek tersebut.

BACA JUGA :  Diduga Dibunuh Suami, Mayat IRT Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan

“Kami akan segera melaksanakan peningkatan jalan di wilayah Sentul dan Desa Babakan Madang, serta merespons usulan pendirian beberapa sekolah baru. Kami berusaha untuk segera mewujudkannya,” tutur Rudy.

============================================================
============================================================
============================================================