GOM
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – DPRD Kabupaten Bogor telah mengalokasikan dana sebesar Rp 4 miliar untuk pembebasan lahan yang diperlukan untuk membangun Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) di Babakan Madang.

Namun, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, menyampaikan untuk pembangunan tersebut, kini dewan masih belum bisa merealisasikannya karena masih ada banyak program yang harus diberikan prioritas di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Menurut dia, dewan hanya mengalokasikan dana untuk tahap persiapan lahan terlebih dahulu. Ini dikarenakan apabila proyek tersebut diselesaikan sekarang, maka akan sulit untuk menyelesaikannya sebelum akhir tahun, sementara masih ada banyak program prioritas di Kabupaten Bogor yang belum terealisasi.

“Jumlah anggarannya adalah sekitar Rp 4 miliar. Dewan baru mampu menganggarkan dana untuk pembebasan lahan yang diperlukan untuk proyek pembangunan fasilitas olahraga di Kecamatan Babakan Madang ini,” kata Rudy usai menghadiri reses sidang III Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I di Kantor Kecamatan Babakan Madang Rabu (6/9/2023).

============================================================
============================================================
============================================================