Hari Ini The Rolling Stones Luncurkan Album Terbaru ‘Hackney Diamonds’

The Rolling Stones

BOGOR-TODAY.COM – The Rolling Stones secara resmi mengumumkan album terbaru mereka, Hackney Diamonds, yang akan dirilis hari ini, Rabu (6/9/2023). Album ini akan menjadi album penuh pertama The Rolling Stones dalam 18 tahun terakhir.

Kabar ini dikonfirmasi langsung dalam sebuah video teaser yang diunggah melalui akun Twitter band tersebut, pada Selasa (5/9/2023).

Video tersebut mengumumkan detail album tersebut akan tiba besok bersamaan dengan wawancara langsung bersama pembawa acara Jimmy Fallon.

Hackney Diamonds kepada dunia. Rolling Stones akan live bersama Jimmy Fallon, hari Rabu (6/9) ini. Jadwal tayang tertera di bawah,” tulis pengumuman tersebut.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

“Album baru, musik baru, era baru,” sambung cuitan itu sembari menyertakan sebuah video teaser dengan Jimmy Fallon sebagai bintang utamanya.

Di video tersebut, Fallon nampak sedang bersantai di sebuah ruangan sesi dengar sembari memilih piringan hitam. Lagu The Rolling Stones juga terdengar samar-samar sebagai lagu latar.

Sebuah telepon klasik dengan logo ikonis The Rolling Stones kemudian berdering, mengungkap percakapan Fallon dengan Stones yang berbincang soal menyambut perilisan album Hackney Diamonds.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Percakapan tersebut juga mengindikasikan bahwa tayangan langsung Fallon nantinya bakal berada di London, Inggris pukul 14.30 waktu setempat, atau sekitar 20.30 WIB.

“Mick? Keith? Ronnie? tayangan langsung? Anda butuh saya? Rabu, 6 September, Hackney. Baik tercatat. Oh itu di London? Baiklah, saya mengerti. Saya bakal berada di sana,” kata Fallon menirukan ucapan di seberang teleponnya.

Dalam unggahan lainnya, tampak beberapa logo lidah menjulur milik The Rolling Stones telah tersebar di seluruh penjuru dunia.

============================================================
============================================================
============================================================