Viral! Jadwal Ronda Duta Sheila On 7 Tersebar, Ini Reaksi Netizen

Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo. (YouTube)

BOGOR-TODAY.COM – Viral jadwal ronda sang Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo di kampungnya di Sleman, Kecamatan Kondongkatur, Yogyakarta, tersebar luas di media sosial.

Hal ini diketahui ketika jadwal ronda vokalis grup musik Sheila On 7 ini ditempel di papan pengumuman ronda. Situasi yang mendadak tersebut membuat gempar masyarakat dan menyebar dalam waktu singkat.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Video tersebut pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @YogyakartaCity. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan bukti video bahwa nama Duta Sheila On 7 terdaftar mengikuti ronda kampung.

Potongan unggahan jadwal ronda Duta Sheila On 7. (Twitter X @YogyakartaCity)

“Duta, vokalis band papan atas sekelas Sheila on 7 ternyata masih kebagian jadwal ronda. Di jadwal ronda yang tertempel sebuah pos ronda di daerah Condongcatur Sleman,” tulis keterangan dalam akun tersebut.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Menurut video tersebut, rekan Eros Chandra itu dijadwalka untuk melakukan ronda pada hari Rabu. Ia ditemani oleh enam orang pria lain yang memiliki jadwal yang sama dengannya.

Ketika akun tersebut diunggah ke Twitter, netizen langsung mengomentarinya. Kolom komentar mendapat beragam reaksi dari netizen yang dengan cepat.

============================================================
============================================================
============================================================