Balonku Ada Banyak
Kemeriahan Grand Final Balonku Ada Banyak di Atrium Q-Square, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Kemeriahan Grand Final Balonku Ada Banyak menghadirkan lomba mewarnai yang diikuti oleh 70 peserta anak-anak usia Sekolah Dasar.

Selain kompetisi mewarnai, acara Balonku Ada Banyak’ juga menampilkan beragam hiburan edukatif, serta pembagian doorprize di puncak kegiatan di Atrium Q-Square, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Direktur acara Balonku Ada Banyak, Andi mengatakan, acara itu dipersiapkan dengan matang oleh Event Organizer (E.O) Bro Production yang langsung direpresentasikan olehnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

Ia menyebut, persiapan dilakukan satu bulan sebelum kegiatan dengan persyaratan peserta lomba dari usia 4 sampai dengan 13 tahun.

“Kami melakukan seleksi 10 pemenang setiap minggu selama sebulan sebelum acara ini berlangsung,” kata Andi, belum lama ini.

Artis Ventrilokuist Tenggo Wicaksono juga turut memeriahkan acara Balonku Ada Banyak hingga para peserta merasa antusias saat menontonnya.

Puncak acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta merupakan momen yang paling dinantikan yakni, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah, termasuk door prize berupa satu unit sepeda.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Salah satu pemenang lomba Balonku Ada Banyak, Windi merasa sangat bahagia dengan hadiah sepeda yang berhasil dia peroleh.

“Saya sangat senang, tadi saya ikut lomba mewarnai dan mendapatkan door prize sepeda,” ujar Windi yang merupakan siswi dari SDN Kencana 2.

============================================================
============================================================
============================================================