Balonku Ada Banyak
Kemeriahan Grand Final Balonku Ada Banyak di Atrium Q-Square, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Kemeriahan Grand Final Balonku Ada Banyak menghadirkan lomba mewarnai yang diikuti oleh 70 peserta anak-anak usia Sekolah Dasar.

Selain kompetisi mewarnai, acara Balonku Ada Banyak’ juga menampilkan beragam hiburan edukatif, serta pembagian doorprize di puncak kegiatan di Atrium Q-Square, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Direktur acara Balonku Ada Banyak, Andi mengatakan, acara itu dipersiapkan dengan matang oleh Event Organizer (E.O) Bro Production yang langsung direpresentasikan olehnya.

Ia menyebut, persiapan dilakukan satu bulan sebelum kegiatan dengan persyaratan peserta lomba dari usia 4 sampai dengan 13 tahun.

“Kami melakukan seleksi 10 pemenang setiap minggu selama sebulan sebelum acara ini berlangsung,” kata Andi, belum lama ini.

Artis Ventrilokuist Tenggo Wicaksono juga turut memeriahkan acara Balonku Ada Banyak hingga para peserta merasa antusias saat menontonnya.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Puncak acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta merupakan momen yang paling dinantikan yakni, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah, termasuk door prize berupa satu unit sepeda.

Salah satu pemenang lomba Balonku Ada Banyak, Windi merasa sangat bahagia dengan hadiah sepeda yang berhasil dia peroleh.

“Saya sangat senang, tadi saya ikut lomba mewarnai dan mendapatkan door prize sepeda,” ujar Windi yang merupakan siswi dari SDN Kencana 2.

Sementara, Onov Siahaan, Manajer Komunikasi Q-Square, memberikan selamat kepada para pemenang acara “Balonku Ada Banyak” dan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut serta dalam lomba ini.

“Kami berharap hadiah-hadiah yang didapatkan akan bermanfaat bagi para pemenang,” kata Onov.

BACA JUGA :  Tahanan Kasus Pencurian Nekat Gantung Diri, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Masjid Rutan Prabumulih

Di tempat yang sama, Nining yang menangani hubungan dengan Tenant di Atrium Q-Square menjelaskan bahwa, beragam kegiatan akhir pekan dalam rangka WeeQend telah berlangsung selama sebulan.

“Kegiatan ini diberi nama ‘ExCool,’ dan telah mencakup berbagai aktivitas seperti Taekwondo, Found Fit, E-Sport, Line Skate, Line Dance, Balance Bike, Bala Boba, dan Art Class,” ungkap Nining.

Dengan berbagai kegiatan menarik seperti ini, Atrium Q-Square di Kabupaten Bogor terus menjadi tujuan favorit bagi keluarga dan anak-anak di sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

WeeQend yang penuh warna dan keseruan ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas lokal sangat menghargai kebahagiaan dan pendidikan anak-anak.***

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================