daftar kuliner Malang lezat
Mie Iblis Malang.

BOGOR-TODAY.COM – Ketika lapar dan malas untuk keluar rumah, segera ambil ponsel dan pesan beberapa hidangan sebelum perut kamu semakin keroncongan.

Melansir beberapa sumber, berikut daftar kuliner Malang lezat yang bisa dikirim ke rumah.

Burger Shot

Burger adalah salah satu hidangan cepat saji yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Burger Shot di Jalan Terusan Borobudur No.65, Lowokwaru, Kota Malang adalah tempat yang wajib Anda coba.

Mereka menyajikan berbagai jenis burger yang sangat menggugah selera. Patty mereka terbuat dari 100 persen daging murni tanpa campuran apa pun.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Anda juga dapat memilih warna roti burger Anda, ada dua varian, yaitu biasa dan hitam. Burger di Burger Shot sangat memuaskan dengan porsi yang besar. Mereka buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB dan juga menerima pesanan antar.

Wingslar

Bagi pecinta ayam goreng, khususnya sayap ayam, Anda harus mencoba chicken wings dari Wingslar di Jalan Perusahaan No. 22 Tanjungtirto, Karanglo. Tempat ini mudah dikenali dengan bangunan unik yang sebagian besar terbuat dari bambu.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Chicken wings di Wingslar memiliki rasa gurih dan sedikit pedas bahkan tanpa saus tambahan. Mereka menawarkan 10 jenis saus cocol yang bisa Anda nikmati bersama chicken wings Anda, termasuk saus tartar.

Jangan lewatkan juga chicken wings mozzarella yang menjadi favorit di sini. Wingskar buka setiap hari kecuali Kamis, dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB, dan mereka juga menerima pesanan antar.

Fla Hot Plate Malang

============================================================
============================================================
============================================================