pikap dan truk
Sebuah mobil pikap tabrakan adu banteng dengan truk di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa 12 September 2023. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Satu uni mobil pikap dan truk terlibat kecelakaan adu banteng di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, pada Selasa (12/9/2023) pagi. Akibat kejadian ini, tiga orang tewas di lokasi kejadian, sementara empat lainnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan antara mobil pikap dan truk ini terjadi di Jalan Desa Binjau Birua, RT 2 RW 2, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sekitar pukul 06.00 Wita. Diduga, penyebab kecelakaan ini adalah salah satu kendaraan kehilangan kendali akibat jalanan yang licin karena hujan deras yang sedang turun saat itu.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Kepala Desa Binjau Birua, Barahim, mengungkapkan bahwa cuaca sangat buruk saat kejadian, dengan hujan deras yang turun. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 pagi, dan warga segera merespons setelah mendengar ledakan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Spesial dengan Ikan Kembung Masak Santan yang Gurih dan Maknyus

“Kronologi kecelakaan hujan deras. Tiba-tiba ada bunyi ledakan. Habis itu warga berdatangan. Kita pun langsung ke TKP, korban dibawa di rumah warga, karena hujan,” terang Barahim dikutip dari beritasatu.com.

============================================================
============================================================
============================================================