Mobil Plat Merah
Penampakan mobil plat merah lawan arus di Jalan Raya Pemda perkantoran Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu ((10/9/2023) pukul 09.51 WIB. Foto : instagram @ordinary0251_dashcam.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah video yang menampilkan mobil plat merah bernomor polisi F 1696 F tertangkap basah lawan arus di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/9/2023) viral di media sosial.

Pasca video viral itu, ternyata mobil plat merah tersebut merupakan kendaraan operasional Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Dikonfirmasi, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Bogor, Asep Hermawan, menjelaskan bahwa insiden ini bermula ketika sopir hendak mencuci mobil setelah menggunakannya untuk pekerjaan lapangan.

“Mungkin karena kantor dekat dengan tempat cuci mobil, sehingga dia memilih untuk melawan arus,” kata Asep pada Selasa (12/9/2023).

BACA JUGA :  Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

Ia juga menegaskan bahwa tindakan sopir yang melanggar aturan lalu lintas ini tidak akan diabaikan. Sopir yang mengemudikan mobil operasional tersebut telah diberikan peringatan agar tidak mengulangi perilaku serupa.

============================================================
============================================================
============================================================