81 pelajar
81 pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor diamankan polisi karena terlibat dalam tawuran. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak 81 pelajar dari berbagai sekolah di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor diamankan polisi karena terlibat dalam tawuran.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnanen, mengungkapkan bahwa penangkapan pelajar yang terlibat dalam insiden tawuran ini bermula dari laporan masyarakat setempat melalui panggilan telepon.

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron

“Setelah menerima informasi dari warga, kami segera menuju tempat kejadian dan menemukan sejumlah warga berkumpul. Di antara mereka, terdapat sekelompok pelajar dari SMK yang terlibat dalam tawuran,” ungkap Zulkarnanen, Rabu, (13/9/2023).

Kapolsek juga mengklaim bahwa pihaknya berhasil mengamankan 61 unit sepeda motor dan senjata tajam jenis clurit sebagai barang bukti dari tawuran tersebut.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Dengan dukungan dari warga, staf kelurahan, Tim TRC Musang, dan personel Polsek Cileungsi, kami berhasil menahan 81 siswa beserta barang bukti lainnya,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================