Rektor Universitas Pakuan
Profesor Didik Notosudjono, Rektor Universitas Pakuan (Unpak), mengunjungi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unpak selama acara Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di Lapangan Asrama Pusdikzi, Lawang Gintung, Kota Bogor. Foto : Unpak.ac.id

BOGOR-TODAY.COMProfesor Didik Notosudjono, Rektor Universitas Pakuan (Unpak), mengunjungi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unpak selama acara Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) di Lapangan Asrama Pusdikzi, Lawang Gintung, Kota Bogor.

Ketika melakukan kunjungan tersebut, Rektor memberikan motivasi kepada seluruh UKM untuk terus berinovasi dan mencapai berbagai prestasi.

“Saya mendorong agar setiap kegiatan memiliki tujuan yang jelas,” ujar Rektor setelah bertemu dengan UKM.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Rektor menjelaskan bahwa dengan tujuan yang jelas, Universitas Pakuan dapat dengan mudah mendukung program-program yang dilakukan oleh UKM.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor meminta agar semua UKM memamerkan pencapaian dan prestasi mereka kepada mahasiswa baru untuk mendorong minat dan motivasi mereka dalam mencapai prestasi di masa depan.

“Contohnya, jika ada juara 1, juara 2, juara 3, sebagian sudah mencapai prestasi tersebut, tetapi sebagian lainnya belum. Kami ingin semangat ini terus berkembang. Mereka juga harus menunjukkan identitas UKM mereka dan apa yang mereka tawarkan,” jelas Rektor.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

Selain itu, Rektor memberikan dorongan khusus kepada UKM yang terkait dengan aspek keagamaan untuk membentuk karakter mahasiswa. Misalnya, dalam konteks keagamaan, apakah itu Islam, non-Islam, atau Katolik, sehingga ada program yang terstruktur untuk mencapai tujuan tertentu.

============================================================
============================================================
============================================================