Selanjutnya, Rektor menekankan pentingnya memiliki arah dan tujuan yang jelas yang akan memberikan dampak positif pada mahasiswa dan universitas.

Apabila ada mahasiswa atau UKM yang berhasil meraih prestasi, sabmbung rector Unpak akan memberikan penghargaan khusus untuk meningkatkan semangat mereka.

“Kami sudah memiliki peraturan di mana kami memberikan beasiswa jika mereka berhasil meraih prestasi nasional. Jika bukan prestasi nasional, tetapi regional, kami akan memberikan penghargaan. Ada peraturan yang mendukung ini, kami memberikan penghargaan untuk pencapaian tersebut,” kata Prof. Didik.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Selain itu, Rektor juga mengingatkan semua UKM untuk segera mendaftarkan legalitas mereka ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dengan demikian, UKM-UKM di Unpak akan memiliki legalitas yang sah dan tercatat di Kemendikbudristek. Tujuannya, untuk membantu meningkatkan peringkat Universitas Pakuan.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Untuk informasi tambahan, Unpak memiliki 20 UKM, termasuk di antaranya bola basket, bola voli, tinju, FKMI, karate, kempo, KMKP, KSR PMI, Marching Band, Merpati Putih, MKO, paduan suara, pramuka, resimen mahasiswa, seni budaya, sepak bola, tae kwon do, wapalapa, HIPMI, dan Muathai. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================