CGE Avenue juga memiliki arena Branchsto, wahana berkuda yang terletak di sebelah kiri pintu masuk. Anak-anak dapat merasakan pengalaman seperti cowboy dengan menunggang kuda poni di area bermain ini.

Ilham Bayu Nugroho, Staff Branchsto di CGE Avenue, menjelaskan bahwa terdapat enam ekor kuda poni yang dapat ditunggangi oleh anak-anak. Selain itu, ada juga wahana ATV untuk pengunjung yang mencari tantangan lebih besar.

Jika Anda tidak tertarik berkeliling dengan ATV, Anda dapat mengajak anak-anak untuk menaiki kereta barrel bersama teman-teman mereka di sekitar area Branchsto. Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan unik untuk memberi makan satwa seperti kura-kura dan kelinci yang lucu.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Tepat Kos Grobogan Keadaan Tangan dan Kaki Terikat Kabel Ties 

Ilham juga mengungkapkan bahwa Branchsto sangat populer dan sering dikunjungi ribuan pengunjung pada akhir pekan. Karena Branchsto merupakan salah satu wahana utama di CGE Avenue, rencananya akan ada tambahan satwa unik lainnya, seperti rakun dan meerkat, untuk menambah daya tarik.

Untuk menikmati beragam wahana di CGE Avenue, pengunjung perlu menganggarkan sekitar Rp250.000 untuk satu keluarga. Tiket untuk bermain mini golf dihargai Rp35.000 pada hari kerja dan Rp50.000 pada akhir pekan.

Untuk menunggang kuda poni, biayanya Rp30.000 per anak, sementara menunggang kuda biasa oleh dewasa dikenakan biaya Rp40.000. Orang tua dapat mengajak anak-anak berkeliling area Branchsto dengan andong dengan harga mulai dari Rp50.000.

BACA JUGA :  10 Rekomendasi Ramen Terenak di Bogor yang Wajib Dicoba

Sementara penyewaan ATV dikenakan biaya Rp50.000, dan harga untuk naik kereta barrel adalah Rp25.000.

Untuk mencapai CGE Avenue, pengunjung dari wilayah Jakarta dapat menggunakan akses tol Cimanggis dan berbelok ke arah Jalan Raya Tapos. Pengguna sepeda motor dapat mengambil jalan Pekapuran dari Bogor menuju Depok.

Perjalanan dari pusat kota Jakarta dengan mobil biasa memerlukan waktu sekitar 50 menit untuk menempuh jarak sekitar 37 km, sementara pengguna sepeda motor akan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 5 menit. ***

Sumber : Hypeabis.id

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================