kecelakaan
Kondisi motor korban usai terlibat kecelakaan di jalur alternatif Madiun - Magetan, tepatnya di Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Rabu (13/9/2023) dini hari. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur alternatif Madiun – Magetan, tepatnya di Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Rabu (13/9/2023) dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus Panther dengan nomor polisi AE 1808 NK dan sepeda motor yang dikendarai oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maospati, Polres Magetan.

Berdasarkan informasi, anggota polisi yang bernama Aipda Didin Dwi Krisbiantoro meninggal dilokasi kejadian.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

Yamin, salah seorang saksi menyebutkan bahwa korban mengalami luka serius dibagian kepala karena tidak menggunakan helm.

Sebelum peristiwa itu terjadi, sambung Yamin kedua kendaraan terlihat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga menyebabkan tubuh korban terpental beberapa meter.

“Saat kejadian, masih gelap. Saya berada di rumah yang tidak jauh dari lokasi. Tiba-tiba terdengar suara keras. Saya keluar dan mendekati mayat korban, dan saya mencium bau arak (minuman keras),” ujar Yamin.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria dalam Sumur di Padang Pariaman, Ada Luka Bagian Kepala

Hal senada juga diungkapkan Yadi, warga setempat. Ia menduga korban mengendarai motornya dalam keadaan mabuk.

Menurutnya, minibus Panther yang mengangkut tiga orang, yakni sopir, istri, dan anaknya, dalam perjalanan dari arah Barat (Magetan) menuju Pasar Sleko, Madiun, untuk berjualan.

============================================================
============================================================
============================================================