Pemkot Ajak Pelaku Ekonomi Kreatif Kolaborasi Kembangkan Destinasi Wisata

Rudy menuturkan, ada beberapa diskusi yang mengarah pada mengembangkan lahan aset Pemkot Bogor supaya bisa lebih optimal. Yakni dengan pendayagunaan aset-aset milik Pemkot yang bisa dimanfaatkan dan dikolaborasi melalui ide-ide para ekonomi kreatif muda ini melalui skema kerja sama.

“Kita sharing knowledge terkait pengembangan usaha ekonomi kreatif, terutama di lahan-lahan Pemkot Bogor yang punya potensi pemandangan alam yang indah,” sebutnya.

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron

Sementara itu, Owner Coffee Shop Uncle Jo, Yohanes Handoyo mengatakan, diskusi hari ini luar biasa karena memberikan brainstorming atau curah gagasan langsung kepada Bima Arya. Ia pun merasa tertarik untuk ikut berkolaborasi dengan Pemkot memanfaatkan lahan cagar budaya untuk menjadi destinasi wisata baru di Kota Bogor.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

“Bagus, senang bisa terhubung langsung sama pak wali untuk berbagai ide. Sangat terfasilitasi untuk menyampaikan ide dan kolaborasi. Apalagi Kota Bogor ini punya dua kekuatan di wisata kuliner dan wisata alamnya dan tinggal dimaksimalkan,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================