House of the Dragon
House of the Dragon

BOGOR-TODAY.COM – Serial “House of the Dragon” pertama kali tayang pada Agustus 2022. “House of the Dragon” merupakan prekuel dari serial “Game of Thrones”, yang telah menyelesaikan musim pertamanya.

Episode final mengisahkan tentang tragedi keluarga Targaryen yang diakhiri oleh kemarahan Rhaenyra Targaryen. Drama keluarga Targaryen ini dipastikan akan berlanjut ke musim kedua setelah cukup sukses berkat peran ciamik yang ditampilkan oleh setiap karakter.

Selain itu, HBO juga telah mengonfirmasi akan menggarap serial “House of the Dragon” Season 2. Lantas, kapan rencana musim kedua serial ini akan dirilis ke publik?

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Sampai saat ini, belum ada jadwal pasti kapan musim kedua serial “House of the Dragon” Season 2 akan ditayangkan. Namun, terdapat beberapa fakta menarik mengenai serial ini yang akan lanjut ke musim keduanya. Kira-kira apa saja fakta menariknya?

Miguel Sapochnik telah mengumumkan mengundurkan diri dan menyatakan keluar setelah berkontribusi selama kurang lebih tiga tahun dalam prekuel “Game of Thrones”. Dirinya juga turut bangga terhadap pencapaian tim pada film “House of the Dragon” Season 1.

Sapochnik mengaku sangat senang terhadap antusiasme penonton kepada serial tersebut. Meski menjadi keputusan sulit, tetapi dirinya paham bahwa ini merupakan pilihan yang tepat, baik secara pribadi maupun profesional.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Kini, posisi Sapochnik akan digantikan oleh Alan Taylor yang sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan “Game of Thrones”. Dirinya akan bekerja sebagai sutradara sekaligus sebagai produser eksekutif.

Tahukah kamu bahwa “House of the Dragon” diangkat dari novel yang berjudul “Fire & Blood” karya George R. R. Martin? “Fire & Blood” sendiri merupakan sebuah novel yang menceritakan sejarah House Targaryen, dinasti yang memerintah Tujuh Kerajaan Westeros.

============================================================
============================================================
============================================================