Tran Thi Luu
Tran Thi Luu, seorang perempuan berusia 36 tahun asal Vietnam ini mengklaim tidak bisa tidur selama 11 tahun. Foto : odditycentral.com

BOGOR-TODAY.COMTran Thi Luu (36) seorang perempuan asal Vietnam menjadi perbincangan di beberapa media setempat karena mengklaim dirinya belum tidur selama 11 tahun.

Tran Thi Luu yang bekerja di sebuah prasekolah di kota Quảng Ngãi, menceritaka bahwa insomnia yang dideritanya selama satu dekade dimulai dengan sebuah episode menangis yang aneh.

Air mata mulai mengalir dari matanya tanpa alasan yang jelas, bahkan ketika ia mencoba untuk berbaring dan memejamkan mata ia pun tidak dapat menghentikan tetesan air tersebut.

Tangisan yang tidak dapat dijelaskan itu akhirnya berhenti, tetapi begitu juga dengan kemampuannya untuk tertidur. Meski sudah berusaha sekuat tenaga, Luu, sapaan akrabnya tidak bisa ‘keluar’ lagi.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia Runner Up Thailand Open 2024

Matanya lelah, tapi pikirannya tetap terjaga, jadi selama 11 tahun terakhir ini ia hanya bisa berbaring dengan mata terpejam untuk bersantai sementara suami dan anak-anaknya tidur.

“Cerita tentang saya tidak tidur selama 11 tahun adalah benar, tidak dibuat-buat atau dibumbui untuk mendapatkan like atau view,” Kata Tran Thi Luu, seperti dikutip bogor-today.com dari odditycentral.com, Kamis (14/9/2023)

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

“Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat efeknya. Ada lingkaran hitam di sekitar mata saya dan kulit di sekitarnya juga sangat gelap. Namun sebelumnya, saya berkulit putih dan merah muda dan tidak memiliki noda di wajah saya,” Luu menambahkan.

Luu menjelaskan bahwa setiap malam suaminya kerap menasihati dirinya untuk tenang, memejamkan mata dan tidur. Namun, kata Luu ia tidak bisa melakukan itu. Bahkan, Luu kerap bertanya-tanya mengapa dirinya tidak bisa tidur sama sekali.

============================================================
============================================================
============================================================