Pemkab Targetkan Isi Kekosongan Jabatan Eselon II Sebelum Periode Bupati Bogor Selesai

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menargetkan pengisian kekosongan jabatan eselon II pada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama akan dirampungkan sebelum periode Bupati Bogor periode 2018-2023 berakhir.

“Sedang berproses. Saya kira, pak Bupati juga sudah bicara akan dipercepat. Mudah-mudahan pengisian ini, sebelum perubahan anggaran. Begitu perubahan anggaran sudah ada pejabat baru,” kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, Jum’at (15/9/2023).

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Pasalnya, kata dia, Pemkab Bogor bukan hanya membuat laporan tahunan melainkan laporan pertanggungjawaban selama kurun waktu lima tahun menjabat.

“Yang jelas tahun ini kita bukan saja laporan bupati tahunan tetapi pertanggung jawabang bupati dan wakil bupati selama lima tahun. Memang butuh teman-teman fokus dibidangnya agar bisa lebih cepat,” papar dia.

BACA JUGA :  Tim TRC BPBD Berhasil Temukan Santri yang Tenggelam di Setu Cibodas Rumpin

Ia mengatakan, pengisian kekosongan jabatan di eselon II ini harus tetap melalui proses pertimbangan berdasarkan assesment sesuai dengan ketentuan dan peraturan undang-undang yang berlaku.

============================================================
============================================================
============================================================