rombongan murid TK
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah insiden menimpa mobil minibus yang membawa rombongan murid TK Ibnu Abbas di Jalan Poros Warangga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (16/9/2023). Mobil tersebut terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman 10 meter

Beruntung, seluruh penumpang, termasuk 10 murid TK, selamat tanpa mengalami luka-luka. Bahkan sopir mobil, yang juga seorang ibu hamil, juga selamat dan tidak mengalami cedera sedikit pun.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Melansir beritasatu.com, Kasat Lantas Polres Muna, IPTU Yusran Yoyo, menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal ini terjadi ketika mobil SUV yang dikemudikan oleh seorang ibu hamil bernama Meli Sara sedang dalam perjalanan dari Raha menuju Kecamatan Watopute.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Muda di Lemari Kamar Kos Gegerkan Warga Cirebon

Ketika mencapai jalan berkelok, pengemudi berusaha untuk melakukan overtaking terhadap kendaraan di depannya. Namun, dari arah depan muncul sebuah mobil Avanza.

“Sehingga pengemudi harus melakukan manuver tiba-tiba, yang menyebabkan kehilangan kendali dan mobil masuk ke dalam jurang,” jelas IPTU Yusran Yoyo.

============================================================
============================================================
============================================================