‘Viva La Vida Indonesia’ Ciptaan Aldi Taher Bakal Jadi Lagu Resmi Piala Dunia U-17 2023

Aldi Taher (Sumber Foto: Instagram)

BOGOR-TODAY.COM – Aldi Taher menjadi tamu istimewa dalam acara penandatanganan kerja sama antara Kemenpora dan PSSI untuk Piala Dunia U-17 2023, pada Selasa (12/9/2023).

Dalam acara tersebut, Aldi Taher menyanyikan lagu Viva La Vida Indonesia‘ dihadapan para pengurus PSSI, termasuk Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PSSI, Erick Tohir.

Bahkan, lagu ciptaan Aldi Taher itu diusulkan oleh Kemenpora sebagai lagu resmi Piala Dunia U-17 2023.

Sebelumnya, lagu ini juga dinyanyikan saat ia menjadi bintang tamu dalam perayaan Hari Olahraga Nasional 2023, pada Sabtu (9/9/2023) lalu.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Aldi pun mengaku bersyukur bisa menyanyikan lagu Viva La Vida Indonesia” di hadapan Dito dan Erick.

Ia mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan untuk bisa berkontribusi pada Piala Dunia U-17 2023 melalui lagu tersebut.

Viva la Vida Indonesia’ untuk Piala Dunia U-17. Kami senang dan bangga Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia. Ini jadi kesempatan kita membuktikan ke dunia, sepak bola Indonesia sudah bangkit,” ucap Aldi.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

Usai acara tersebut, dirinya pun memiliki nazar, jika nantinya lagu “Viva La Vida Indonesia” bisa menjadi lagu resmi Piala Dunia U-17 2023, maka ia akan menyanyikan lagunya di acara opening, dan juga membaca Al Quran, serta keuntungan dari lagu tersebut akan disumbangkan untuk sepak bola Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================