aksi pencopetan di Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah video yang menampilkan aksi pencopetan di Bogor telah beredar di media sosial. Video ini diunggah oleh akun Twitter @txtdaribogor dan telah memicu amarah netizen.

“Ada yang pernah mengalami kejadian serupa di lokasi ini?,” tulis pengunggah dalam narasinya dikutip bogor-today.com, Senin (18/9/2023).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan topi, masker, baju hijau, dan celana jeans mengikuti dua wanita berkerudung.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Udang Cabe Hijau yang Pedas Nampol Bikin Nagih

Pria tersebut terlihat mencoba merogoh tas yang digunakan oleh kedua wanita tersebut. Meskipun ia terus mengikuti mereka, upayanya belum berhasil. Namun, tiba-tiba salah satu wanita menyadari bahwa ada seseorang yang mengikutinya, sehingga pria pencopet tersebut segera menghindar dan tidak lagi berada di belakang mereka.

Setelah itu, pencopet tersebut mencoba lagi dengan korban lainnya, menggunakan trik yang sama dengan mengikuti korban. Pada korban kedua, tas yang dipegang oleh pria pencopet sudah terbuka, dan korban tidak menyadari aksi tersebut.

BACA JUGA :  Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Simak Ini

Video ini tampaknya merupakan laporan dari masyarakat terkait insiden tersebut, sebagaimana yang tersirat dalam narasi video.

“Laporan Masyarakat (Dumas) Pencopetan Tas Pejalan Kaki di Jalan Juanda, Kota Bogor. Mohon Bantuan dari Petugas Kepolisian pada Sabtu, 16 September 2023,” kata penguggah.

============================================================
============================================================
============================================================