Wujudkan Keluarga Sukses dan Bahagia, IKATI Tirta Pakuan Gelar Inhouse Training

Anggota IKATI Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Belum lama ini, Ikatan Karyawati (IKATI) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyelenggarakan Inhouse training dengan tema ketahanan keluarga untuk mencapai keluarga sukses dan bahagia.

Panitia mengundang Yane Ardian sebagai salah satu pembicara. Nita Dwiyanti, Ketua IKATI Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas diri, mempererat keakraban dan hubungan antar karyawati dan istri karyawan sekaligus meningkatkan kinerja agar lebih produktif.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Inhouse training ketahanan keluarga ini merupakan sarana peningkatan, bagaimana peran wanita dalam ketahanan keluarga. Memahami cara untuk mendampingi dan mendukung para anggota keluarga menuju sukses dan mewujudkan keluarga bahagia, untuk saat ini dan di masa yang akan datang,” ujar Asisten Manager Sekretariat dan Arsip Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor itu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Yane Ardian yang didaulat menjadi salah satu narasumber kegiatan ini mengingatkan, agar para anggota IKATI Perumda Tirta Pakuan dan para istri pegawai untuk terus mendukung dan mendoakan para suami agar sukses berkarir di Tirta Pakuan.

============================================================
============================================================
============================================================