Ibu dan anak
Anggota Polsek Pesantren, Kota Kediri, tiba di rumah seorang ibu dan anak yang ditemukan meninggal, Kamis 21 September 2023. (Istimewa )

BOGOR-TODAY.COMIbu dan anak masing-masing berinisial USR (66) dan anaknya AB (45), warga Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di rumah mereka pada Rabu (20/9/2023). Terdapat dugaan bahwa keduanya meninggal karena kelaparan.

USR tinggal bersama AB, seorang penyandang disabilitas, yang ditemukan dalam kondisi sangat kritis. Meskipun upaya penyelamatan telah dilakukan oleh petugas kesehatan, petugas keamanan desa, polisi, dan warga setempat, Arif dinyatakan meninggal dunia 10 menit setelahnya.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Kapolsek Pesantren, Kompol Sugianto, mengungkapkan bahwa Arif tidak dapat bergerak tanpa bantuan orang lain. Dia mencapai kondisi kritis karena tidak makan selama tiga hari.

USR diketahui memiliki riwayat penyakit asam lambung dan vertigo, dan dia ditemukan tergeletak di lantai. Penemuan pertama kali terjadi sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu (20/9/2023) kemarin.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Sugianto menjelaskan bahwa USR pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Sunarti (50), yang merasa curiga ketika rumahnya selalu tertutup selama dua hari dan tidak mendapatkan respon ketika dipanggil.

============================================================
============================================================
============================================================