Ada banyak atraksi menarik lainnya di Obelix Sea View, salah satunya adalah Mozaic Amphitheater by Natasha Skin Care, tempat duduk setengah lingkaran dengan mozaik warna-warni yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam dalam panggung terbuka yang memukau.

Sky Deck juga merupakan tempat ideal untuk piknik dan berfoto dengan latar belakang yang indah.

Kolam renang yang terletak di atas bukit menjadi pusat perhatian, di mana pengunjung dapat bersantai sambil menikmati hidangan lezat dari Element Restaurant by Petit Paris Boulangerie. Bagi pecinta makanan penutup, Petit Paris Boulangerie & Gelato menyediakan berbagai kue khas Perancis, kopi, dan gelato yang lezat.

Para tamu juga dapat menikmati senja sambil menikmati hidangan dari Element Restaurant by Petit Paris. Obelix Sea View juga memiliki Food Plaza bagi mereka yang ingin menikmati kuliner Indonesia.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Pengunjung yang mencari pengalaman yang unik dapat mencoba duduk di atas jaring di The Nest atau merasakan sensasi ayunan tinggi 12 meter di The Swings. Ada banyak wahana lainnya, seperti The Stairs by Natasha Skin Care yang menawarkan pemandangan terbaik dari Samudra Hindia dan matahari terbenam.

Salah satu sorotan dan puncak acara di Obelix Sea View adalah Pertunjukan Light Show, di mana cahaya dan musik digabungkan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa setelah matahari terbenam.

Ini merupakan pertunjukan cahaya pertama dan satu-satunya di Yogyakarta, yang akan membawa pengunjung dalam perjalanan visual yang mengesankan, meninggalkan kesan tak terlupakan.

Selain atraksi yang menarik, Obelix Sea View juga menyediakan fasilitas umum seperti musholla, toko suvenir, live DJ, zona parkir, dan layanan shuttle untuk memenuhi kebutuhan dan hiburan pengunjung. Dengan lahan parkir yang luas, pengunjung dapat merasa nyaman dan puas selama berada di destinasi ini.

BACA JUGA :  Sambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Beragam Kegiatan Sukses di Gelar

Jam operasional dan harga tiket :

  • Senin – Jumat: 09.00 – 21.00 WIB Harga Tiket: Rp. 30.000,-
  • Sabtu, Minggu & Libur Nasional: 08.00 – 22.00 WIB Harga Tiket: Rp. 40.000,-
  • Single Swing: Rp. 30.000,- Couple Swing: Rp. 50.000,- The Nest: Rp. 20.000,- Swimming Pool (Fasilitas Handuk + Shampoo & Sabun + Mandi Air Panas): Rp. 30.000,-

Demikian informasi singkat tentang wisata alam modern Obelix Sea View di Yogyakarta. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================